Kunjungan SAI dari Philipina

Pada Kamis, 15 Maret 2012, Pusdiklat mendapatkan kunjungan dari Chairperson of Comission on Audit of The Philippines, Ma. Gracia Pulido-Tan dan Chief from Office of Economic Development and Governance USAID Philippines, Maria Rendon-Labadan. Kedatangan delegasi tersebut ke Pusdiklat BPK adalah rangkaian kunjungan Comission on Audit of The Philippines (COA) ke Indonesia untuk mengunjungi BPK dan PPATK yang difasilitasi oleh Management System International (MSI) USAID.
Tiba pukul 13.15 WIB, rombongan delegasi disambut oleh Manajemen Pusdiklat BPK di depan Gedung Suprayogi. Di ruang rapat Kapusdiklat, rombongan ditayangkan video company profile Pusdiklat BPK. Setelah itu, Kepala Pusdiklat, Cris Kuntadi menyampaikan paparan tentang program dan organisasi Pusdiklat BPK. Seusai menyampaikan paparan, Cris Kuntadi mengajak rombongan untuk mengelilingi area Pusdiklat.
Dalam kunjungan tersebut, Maria G. Pulido Tan menyampaikan kesannya terhadap Pusdiklat BPK, khususnya tentang fasilitas dan program diklat yang dilaksanakan di BPK. Sedangkan Maria Rendon-Labadan menyatakan kekagumannya dengan fasilitas di Pusdiklat BPK yang dikatakan sebagai fasilitas kelas dunia. Ia juga berharap, Pusdiklat BPK dapat menjadi contoh bagi lembaga training center di wilayah Asia dan sekitarnya.