Pengumuman Konfirmasi Ujian Mengulang Sertifikasi Akuntan Publik Tingkat Pemeriksa

Pusdiklat BPK RI membuka kesempatan bagi para peserta Diklat Sertifikasi Akuntan Publik Tingkat Pemeriksa angkatan sebelumnya yang telah mengikuti Diklat di Pusdiklat BPK RI tetapi belum lulus Ujian Diklat Sertifikasi Akuntan Publik Tingkat Pemeriksa untuk mengikuti ujian ulang dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Ujian ulang akan dilaksanakan pada Jumat, 7 November 2014 di Pusdiklat BPK RI, Jalan Binawarga II, Kalibata Raya, Jakarta Selatan 12750 mulai pukul 15.30 s.d. 17.00 WIB, tanpa dipungut biaya. Panitia tidak menyediakan fasilitas penginapan, makan maupun snack kepada peserta ujian ulang.
  2. Calon peserta ujian wajib melakukan konfirmasi kesediaan mengikuti ujian mengulang dengan mengisi formulir kesediaan mengikuti ujian (formulir terlampir) serta menyerahkan surat pernyataan atau surat penugasan dari Pimpinan KAP tempat Akuntan Publik bekerja saat ini paling lambat pada hari Selasa, 4 November 2014 pukul 14.00 melalui email ke alamat stafkapusdiklatbpk@gmail.com dan ekodff@yahoo.com. Data yang kami terima setelah waktu tersebut tidak akan kami proses. (formulir konfirmasi kesediaan mengikuti ujian terlampir). Setelah itu kami akan melakukan pemanggilan peserta Ujian Ulang Sertifikasi Akuntan Publik Tingkat Pemeriksa.
  3. Peserta ujian wajib hadir di kelas minimal 15 menit sebelum ujian dimulai dan menandatangani daftar hadir ujian yang telah disediakan oleh panitia. Peserta yang terlambat hadir lebih dari 10 menit tidak diijinkan untuk menandatangani daftar hadir dan dianggap tidak hadir.
  4. Peserta Ujian wajib membawa Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar (berlatar belakang merah) untuk keperluan sertifikat ujian.
  5. Peserta memakai pakaian bebas, sopan dan rapi
  6. Bahan materi untuk persiapan ujian dapat diunduh pada laman http://pusdiklat.bpk.go.id
  7. Lampiran I adalah data calon peserta ujian yang belum lulus ujian diklat Sertifikasi Akuntan Publik Tingkat Pemeriksa angkatan sebelumnya.
  8. Lampiran II adalah Formulir konfirmasi kesediaan mengikuti ujian.
  9. Lampiran III adalah denah tempat pelaksanaan ujian.
  10. Contact Person Pusdiklat BPK RI:
    –       Slamet Riyadi, telp 021-79190864 ext 103, HP 08176306878, email riyadiku@yahoo.com
    –       Eko Rahmadi, telp 021-79190864 ext 135/499, HP 0856091088038, email ekodff@yahoo.com

Demikian pengumuman konfirmasi ini kami sampaikan. Atas bantuan dan kerja sama Bapak dan Ibu, kami ucapkan terima kasih.