Penutupan Diklat PM Angkatan IV Tahun 2014

PM42014_tutup

Mulai dari Rabu s.d. Kamis,  29 – 30 Oktober 2014  seluruh peserta Diklat Pengendali Mutu (PM) angkatan menjalani sesi ujian Seminar makalah dan uji kompetensi Standar Pemeriksaan Keuangan Negara (SPKN) berbasis komputer. Peserta dibagi menjadi 2 gelombang, baik itu ujian makalah maupun uji kompetensi SPKN.

Seluruh peserta terlihat antusias dan bersungguh-sungguh mempersiapkan diri dalam seminar makalah, namun tak sedikit peserta saat disela-sela persiapan diri menghadapi ujian seminar, memanfaatkan waktu untuk uji kompetensi SPKN.

 PM42014_spkn

Dan dengan selesainya seluruh peserta PM menjalani ujian seminar makalah dan uji kompetensi SPKN, maka di sore hari nya, Kamis (30 Oktober 2014) dilaksanakan pengumuman nilai akhir sekaligus menandai berakhirnya Diklat Fungsional Pengendali Mutu (PM) untuk Angkatan IV Tahun 2014. Dan sebagai penilaian terbaik dalam peringkat pada Diklat PM ini adalah:

1. Bp. Edward Ganda Hasiholan
2. Bp. Erwin Miftah
3. Bp. Heri Subowo

Dan sebagai peserta yang mendapat nilai terbaik pada uji kompetensi adalah Bp. Sumedi, dengan skor 84 dalam waktu 44 menit