Pembukaan Diklat TOF Diklat Kepemimpinan

       Pada Senin, 15 Desember 2014 Pusdiklat menyelenggarakan Training Of Facilitator (TOF) untuk Diklat Kepemimpinan sebagaimana telah ditetapkan melalui Peraturan Kepala Lembaga Administrasi Nasional (LAN) nomor 12 dan 13 tahun 2013 tentang penyelenggaraan Diklat Kepemimpinan Tk. III dan Diklat Kepemimpinan Tk.IV pola baru.
Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Pelaksanaan Diklat Pemeriksaan Keuangan Negara (PKN) dalam acara pembukaan Diklat TOF Diklat Kepemimpinan, yang diselenggarakan mulai 15 sampai dengan 19 Desember 2014 di Ruang Kelas 1, Pusdiklat. Diklat TOF diikuti oleh 20 peserta, diantaranya berasal dari BPK, Kementerian Perhubungan, Kementerian Kominfo dan Kementerian Kesehatan RI.
Diklat TOF Diklat Kepemimpinan bertujuan untuk menyamakan persepsi dan membantu peserta dalam persiapan penyelenggaraan, memberikan pemahaman kepada peserta tentang proses penyelenggaraan, dan menciptakan tenaga kediklatan yang mampu mengimplementasikan diklat kepemimpinan tingkat III dan IV.
Dan salah satu cara untuk mengukur pencapaian tujuantersebut melalui mekanisme evaluasi yang mungkin saja dilakukan dengan berbagai pendekatan,salah satunya adalah dengan melaksanakan sesi Presentasi.

– 000 –