KUNJUNGAN SAO LAO PDR

Rabu 11 Maret 2016 delegasi SAO LAO PDR berkunjung ke Pusdiklat BPK RI. Kunjungan tersebut merupakan salah satu hasil tindak lanjut dari Minutes of Meeting yang ditandatangani oleh Ketua BPK RI dan Presiden SAO Lao PDR pada kunjungan Ketua BPK RI ke Laos tanggal 19 Agustus 2105.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Pusdiklat Dwi Setiawan menjelaskan secara singkat tentang Pusdiklat BPK RI. Delegasi SAO LAO PDR sangat antusias mengikuti jalannya diskusi ini. Dikarenakan mereka ingin mengembangkan organisasinya yang saat ini masih sangat baru dengan 14 orang staf dan 170 auditor sebagaimana dijelaskan oleh Mr. Donang Maly.

Dalam diskusi ini mereka menanyakan bagaimana Pusdiklat BPK RI memberikan pelatihan kepada pegawai baru serta berapa banyak pelatihan yang dilaksanakan dalam satu tahun. Pada kesempatan ini Kepala Pusdiklat BPK RI juga menjelaskan proses bisnis yang ada di Pusdiklat BPK.

Setelah diskusi di Ruang Rapat Kepala Pusdiklat, rombongan diajak untuk mengelilingi lingkungan Pusdiklat. Dari ruangan kelas, poliklinik, perpustakaan, auditorium hingga wisma Pusdiklat BPK RI, dan diakhiri dengan foto bersama di depan gedung D. Suprayogi.

DPP_Laos1592 DPP_Laos1593
DPP_Laos1595 DPP_Laos1598
DPP_Laos1599