Badiklat PKN gelar diklat Manajemen Identitas dan Budaya Organisasi

Pimpinan organisasi memiliki peran penting untuk dapat mengelola dan memelihara budaya yang ada dalam organisasi sehingga menumbuhkan kepercayaan, keterbukaan komunikasi, dan kemandirian. Budaya organisasi merupakan identitas yang membentuk sikap serta perilaku pegawai, sehingga jika dikelola dengan baik, akan menjadi pendorong bagi pegawai untuk berperilaku positif, dedikatif, dan produktif serta mendorong peningkatan komitmen pegawai terhadap organisasi.

 

 

Untuk memperkuat budaya organisasi khususnya di BPK RI, Badiklat PKN menyelenggarakan diklat Manajemen Identitas dan Budaya Organisasi yang dilaksanakan pada 27-28 Agustus 2020 dengan metode distance learning dan diikuti oleh 29 peserta yang merupakan pejabat struktural di lingkungan BPK RI.

Dibuka oleh Kepala Badiklat, Diklat ini menghadirkan fasilitator Widyaiswara Madya, Dr Hairil Anwar @hairilanw dan Kepala Bidang Penegakan Integritas, M Yusuf John @m.yusuf.john

Diklat ini diharapkan dapat memberikan bekal dan pemahaman kepada para peserta untuk menanamkan dan memperkuat aspek-aspek budaya organisasi sebagai cerminan identitas seluruh pejabat struktural di lingkungan BPK RI.