Pisah-Sambut Kepala Badan Diklat PKN BPK RI

Badiklat merupakan centre of knowledge dan centre of excellence bagi para auditor internal dan eksternal BPK serta merupakan tempat yang nyaman untuk belajar. Untuk itu meskipun sudah tidak menjabat sebagai Kepala Badiklat PKN, “Saya masih membutuhkan Badiklat sebagai tempat belajar dan meningkatkan kompetensi”, ungkap Dr. Hery Subowo, CSFA dalam pidatonya pada kegiatan pisah sambut Kepala Badan Diklat PKN, Senin (5/10/20)

Beliau juga mengucapkan rasa terima kasih atas semua kontribusi dan dukungan jajaran manajemen maupun staf yang telah membantu pelaksaan tugas selama memimpin Badiklat. Harapannya, dengan adanya pimpinan yang baru dapat lebih meningkatkan kinerja Badiklat menjadi lebih baik serta memiliki komitmen untuk menjalankan tugas yang diberikan oleh organisasi.

Saat ini Kepala Badiklat PKN diisi oleh Dra. Ida Sundari, M.M., CSFA yang telah dilantik oleh Ketua BPK, Dr. Agung Firman Sampurna, CSFA pada 29 September lalu bersama dengan 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Madya lainnya di Auditorium BPK. Rotasi jabatan yang dilakukan oleh BPK merupakan pertukaran yang dibutuhkan oleh organisasi untuk membangun BPK menjadi lebih baik.