Senam BPK Corpu untuk membangun Work Life Balance di Lingkungan Kerja

Bertempat di Auditorium Badiklat PKN, untuk pertama kalinya Badiklat PKN menyelenggarakan kegiatan senam bersama secara fisik bagi pegawai di lingkungan Badiklat PKN dan secara hybrid melalui media zoom yang turut diikuti oleh Balai Diklat Yogya, Medan, Gowa, dan Bali, Jumat (3/6/22).

Olahraga senam bersama merupakan salah satu upaya untuk membangun budaya organisasi SUKSES dan work life balance di lingkungan Badiklat PKN dan Balai Diklat. “Budaya sukses dibangun dari kita, oleh kita, untuk kita. Untuk membuat orang semangat dalam bekerja, memiliki rasa empati, serta berkomunikasi dengan baik antar sesama pegawai hingga menjadi karakter”, ungkap Plt. Kepala Badiklat PKN BPK Dwi Setiawan Susanto dalam pengarahan yang disampaikan usai melaksanakan senam bersama.

Kegiatan ini juga merupakan momen untuk menyosialisasikan senam BPK Corpu yang akan dilombakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 yang akan diikuti oleh pegawai maupun pejabat struktural yang berada di Badiklat maupun Balai Diklat PKN. Selepas berolahraga kegiatan dilanjutkan dengan dialog antar satuan kerja dan semakin semarak dengan kegiatan berbalas pantun yang disampaikan oleh seluruh pegawai.

Melalui kegiatan olahraga bersama diharapkan selain sebagai media untuk dapat berkumpul dan berkomunikasi sekaligus dapat menjaga kebugaran serta menumbuhkan keakraban dan kebersamaan di antara para pegawai di lingkungan Badiklat dan Balai Diklat PKN.