Delegasi ANAO Berkunjung ke Badiklat PKN

Pada Kamis (23/6/22), Badiklat PKN menerima kunjungan dari Delegasi ANAO (Australian National Audit Office) yaitu Ms. Jane Meade, Group Executive Director Professional Services and Relationship ANAO dan Mr. Kristian Gage, Senior Advisor ANAO untuk melakukan diskusi bilateral terkait BPK Corporate University (BPK CorpU).

Plt. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan PKN, Dwi Setiawan Susanto, dalam sambutannya memaparkan terkait pembangunan BPK CorpU dan pengembangan kurikulumnya sebagai wujud implementasi dari Rencana Strategis (Renstra) BPK. Dengan menyediakan proses bisnis pengembangan SDM yang lebih aplikatif, relevan, serta mudah diakses, BPK CorpU memfasilitasi konsep “people can learn anything, anywhere, and anytime”.

Setelah pemaparan dan tanya jawab, dilanjutkan dengan office tour sekaligus memperlihatkan fasilitas yang ada di lingkungan Badiklat PKN untuk menunjang pengembangan BPK CorpU, dan ditutup dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama.

Harapannya, kunjungan ini dapat memupuk kerja sama yang baik antara ANAO dengan BPK. Di samping itu, kedua organisasi dapat saling bertukar informasi untuk memperkuat semangat dalam peningkatan kapasitas organisasi melalui pendidikan dan pengembangan pemeriksa keuangan negara.