Badiklat PKN Selenggarakan Pelatihan Pemeriksaan Infrastruktur Jalan dan Jembatan bagi Pegawai Inspektorat Provinsi Jambi

Seiring bertambahnya kuantitas kegiatan pembangunan infrastruktur daerah, maka risiko penyalahgunaan anggaran dan tanggung jawab atas pelaksanaan kegiatan akan semakin meningkat. Oleh karena itu, pemeriksaan atas infrastruktur dan jembatan sangat penting sebagai upaya menjaga kualitas infrastruktur dan jembatan tersebut demi kenyamanan dan keamanan masyarakat. Sehubungan itu, dalam rangka meningkatkan pengetahuan terkait pemeriksaan atas infrastruktur dan jembatan, Inspektorat Provinsi Jambi dan Badiklat PKN bekerjasama untuk menyelenggarakan Pelatihan Pemeriksaan Infrastruktur Jalan dan Jembatan bagi Pegawai di lingkungan Inspektorat Provinsi Jambi di Badiklat PKN , Senin (3/7).

 “Terima kasih atas kepercayaan dari Inspektorat Provinsi Jambi untuk berkerjasama dengan Badiklat PKN dalam meningkatkan kompetensi pegawai, semoga dengan kerjasama ini akan semakin meningkatkan kompetensi ASN khususnya di Inspektorat Provinsi Jambi, yang akan berdampak kepada peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat di Provinsi Jambi”, demikian ungkap Kepala Pusat Perencanaan dan Penyelenggaraan Diklat, Dali Mulkana, saat membuka pelatihan  pada Senin (3/7).

Kegiatan pelatihan yang di selenggarakan secara klasikal ini dilaksanakan selama 5 hari kerja pada 3 Juli hingga 7 Juli 2023. Turut hadir dalam kegiatan ini Inspektur Provinsi Jambi, Agus Herianto. “Dengan peningkatan peran kami, seharusnya beriringan dengan peningkatan kompetensi kami. Terimakasih kepada  Badiklat PKN atas terselenggaranya pelatihan ini, semoga kerjasama ini akan terus berlanjut dan kita tingkatkan untuk menunjang dan mendukung pelaksanaan tugas kami di daerah.”, ungkapnya.

Melalui pelatihan ini diharapkan akan semakin meningkatkan kompetensi dan keterampilan para pegawai di lingkungan Inspektorat Provinsi Jambi, sehingga mendukung tugas pengawasan dan pembinaan atas penyelenggaraan pemerintahan di daerah Kabupaten/ Kota/ Provinsi  Jambi.