Badiklat PKN Menerima Kunjungan State Audit Office of The Kingdom of Thailand (SAO Thailand) Dalam Rangka Study Visit ke BPK

Dalam Rangkain kunjungan State Audit Office of The Kingdom of Thailand (SAO Thailand) “Study and Cooperative Visit” ke BPK RI Tanggal 29 Agustus s.d. 1 September 2023, 32 Orang Tim study visit delegasi SAO Thailand yang dipimpin oleh Mrs. Klednatee Manosan, Deputy Auditor General of SAO Thailand, mengikuti serangkaian agenda diskusi dengan berbagai topik pembahasan terkait pemeriksaan dan kelembagaan di Badiklat PKN, pada 29 hingga 31 Agustus 2023.

Kegiatan study visit tersebut turut dihadiri oleh peserta dan narasumber dari berbagai unit kerja di BPK yang mengusung beberapa topik diskusi diantaranya terkait dengan local government audit, strategy resiliance (foresight), dan big data/IT. Kedua SAI (BPK dan SAO Thailand) juga melakukan sharing session berbagi pengetahuan dan pengalaman mengenai adaptasi dalam dunia pemeriksaan menghadapi kondisi setelah pandemi (next normal).

Pada akhir rangkaian kegiatan, para delegasi mengikuti program social activities dengan melakukan beberapa team works and colaborative games yang dilaksanakan di Sport Center Badiklat PKN. Kegiatan social activities ini diharapkan akan membantu meningkatkan employee engagement, membangun motivasi sehingga meningkatkan kinerja pegawai.