Badiklat PKN Selenggarakan Pelatihan Pemeriksaan Infrastruktur Jalan dan Jembatan Bagi Pegawai di Lingkungan Inspektorat Kabupaten Tangerang

Seiring bertambahnya kuantitas kegiatan pembangunan infrastruktur daerah, maka risiko penyalahgunaan anggaran dan tanggung jawab atas pelaksanaan kegiatan akan semakin meningkat. Oleh karena itu, pemeriksaan atas infrastruktur dan jembatan sangat penting sebagai upaya menjaga kualitas infrastruktur dan jembatan tersebut demi kenyamanan dan keamanan masyarakat.

Sehubungan itu, dalam rangka meningkatkan pengetahuan terkait pemeriksaan atas infrastruktur jalan dan jembatan, Inspektorat Kabupaten Tangerang dan Badiklat PKN bekerjasama untuk menyelenggarakan Pelatihan Pemeriksaan Infrastruktur Jalan dan Jembatan bagi Pegawai di lingkungan Inspektorat Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan secara klasikal, di Badiklat PKN Jakarta.

Kegiatan pelatihan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Pusat Sertifikasi dan Pengembangan Diklat PKN, Satrio Hari Nugroho, dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi dan harapan kepada Inspektorat Kabupaten Tangerang atas kerjasama yang baik dalam meningkatkan kompetensi pegawai, semoga dengan kerja sama ini akan semakin meningkatkan kompetensi ASN khususnya di Inspektorat Kab. Tangerang, yang akan berdampak kepada peningkatan kualitas pelayanan kepada Masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Inspektorat Kab. Tangerang, Nurjanah. “Terimakasih kepada Badiklat PKN atas terselenggaranya pelatihan ini, semoga kerjasama ini akan terus berlanjut dan kita tingkatkan untuk menunjang dan mendukung pelaksanaan tugas di daerah kami.”, ungkapnya.

Melalui pelatihan ini diharapkan kompetensi dan keterampilan pegawai di lingkungan Inspektorat Kab. Tangerang dapat semakin meningkat, sehingga mendukung tugas pengawasan dan pembinaan atas penyelenggaraan pemerintahan di wilayah Kab. Tangerang.