Sosialisasi dan Pendampingan Penyusunan SKP pada Aplikasi Prisma-IKI

Peraturan Pemerintah No. 30 Tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Peraturan Menteri PAN RB) Nomor 6 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai, mengamanatkan setiap pegawai wajib melaksanakan perencanaan dan evaluasi kinerja pegawai.

Dalam rangka membantu Pelaksana pada Badiklat PKN untuk dapat memenuhi kewajibannya tersebut, Subbag SDM dan Humas pada Sekretariat Badiklat PKN menyelenggarakan Sosialisasi dan Pendampingan Penyusunan SKP pada Aplikasi Prisma-IKI secara hybrid. Kegiatan tersebut diikuti oleh 125 peserta offline dan 95 peserta online dari Balai Diklat. Peserta merupakan para pegawai Apartur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Badiklat PKN. Sosialisasi dibuka secara resmi oleh Kepala Sekretariat Badiklat PKN, Ikromi, Jumat (2/2/2024).

Melalui kegiatan ini diharapkan para pegawai dapat memahami alur proses pengelolaan kinerja pegawai di BPK RI sesuai Peraturan Menteri PAN RB Nomor 6 Tahun 2022.