Pisah Sambut Kepala Badan Diklat PKN

Badiklat PKN menyelenggarakan Acara Pisah Sambut yang diselenggarakan di Auditorium Badiklat PKN, Kalibata, pada Senin (10/6). Acara Pisah Sambut ini diselenggarakan sehubungan dengan dilantiknya R. Yudi Ramdan Budiman untuk menggantikan Suwarni Dyah Setyaningsih sebagai Kepala Badiklat PKN BPK oleh Ketua BPK pada Kamis (6/6) minggu lalu.

Yudi Ramdan Budiman sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Humas dan Kerjasama Internasional, sedangkan Suwarni Dyah Setyaningsih kini mengemban tugas baru sebagai Inspektur Utama BPK. “Terima kasih atas kekompakan, kerja keras, capaian, dan prestasi Bapak/Ibu selama ini”, ucap Suwarni Dyah Setyaningsih saat memberikan sambutan pada acara Sertijab ini. Beliau berharap agar Badiklat PKN terus menjaga kekompakan, bekerja sama, bersinergi, dan berkolaborasi dalam mencapai target.

Pada kesempatan ini, Kepala Badiklat PKN yang baru saja dilantik, R. Yudi Ramdan Budiman menyampaikan bahwa akan menjaga, mempertahankan, serta menjadikan capaian prestasi yang telah berhasil diraih oleh Badiklat PKN sebagai pondasi dasar dalam peningkatan kinerja Badiklat PKN hingga kancah internasional.

Rotasi dan promosi jabatan di lingkungan BPK, merupakan bentuk kebijakan organisasi yang dimaksudkan untuk penyegaran melalui tour of duty Pelaksana BPK. Di samping itu, hal ini perlu dilakukan guna meningkatkan kinerja pegawai serta organisasi.

Harapannya dengan adanya pimpinan yang baru di Badiklat PKN, akan semakin meningkatkan kinerja Badiklat PKN menjadi lebih baik, mendukung BPK dalam memperkuat pengelolaan keuangan negara tidak hanya dari sisi pemeriksaan saja, namun juga dari sisi capacity building.