Penyerahan Certified State Finance Auditor (CSFA) Recognition Program bagi Anggota VII BPK

 

Bandung, 25 Agustus 2024, Badiklat PKN menyelenggarakan Certified State Finance Auditor (CSFA) Recognition Program bagi Anggota VII BPK, Dr. Slamet Edy Purnomo M.M., CertDA, CFrA, CIAE, CIISA, ChFA.

Pada kegiatan yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, dan Anggota I-VI BPK serta para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama tersebut, Anggota VII menyampaikan orasi makalahnya yang bertajuk “Membangun BPK Kuat untuk Mengawal Agenda Pembangunan Nasional Mencapai Indonesia Maju.”

Melalui orasinya, Anggota VII merekomendasikan lima pilar penguatan BPK agar dapat berperan efektif dalam mewujudkan agenda pembangunan nasional mulai dari penguatan peran kelembagaan hingga penguatan sumber daya manusia. Penyerahan Sertifikat CSFA dilakukan oleh Ketua BPK, Dr. Isma Yatun CSFA, CFrA, dan didampingi oleh Kepala Badan Diklat PKN, Raden Yudi Ramdan Budiman S.E., M.M., Ak., CA, CFrA, CSFA.

Kegiatan CSFA Recognition Program Anggota VII merupakan salah satu dari berbagai rangkaian acara pada Rapat Kerja Pelaksana BPK Tahun 2024. Raker berlangsung selama 3 hari mulai dari 25 Agustus hingga 27 Agustus 2024 dan berlokasi di Kota Bandung.